CAPE DEH


huh..........libur kuliah ada tugas matematika pula.........napa lo guru matematika tu monoton tugas terus........alasannya se biar paham, tapi pren.......emang susah lho ga nikmati hidup paling ga kan kita bisa ambil hikmah dari masalah yang kita liat or alami ya g? ya kn...........
pren........... rasane sepi banget..........ga da yang di ajak crita2
ya Alloh kirim aku teman yang baik yang bisa ngertiin aku n bisa selalu tuntun aku ke jalan Mu
Amin.........

5 Response to CAPE DEH

  1. fanny says:

    pasti Tuhan akan kirimkan teman yg baik.

  2. aku.... datang ...
    semoga aku bisa mnjadi teman mu yg bik.. yg bis dijak cerita... mndengrkan crita mu... ^_^

  3. attayaya says:

    semua blogger bisa dijadiin temen kok

    ayo semangat!!!

  4. TRIMATRA says:

    di facebuk banyak temen nuh...buruan tangkep yang buanyak ya kii...

  5. kiki says:

    thanks for ol suport he...he...

Posting Komentar