Motifator



  1. "Belajar dari kesalahan orang lain. anda tak dapat hidup cukuplama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri (Martin Vanbee)
  2. "dan tidaklah sama perbuatan jahat. tolaklah kejahatan yang ditunjukan kepadamudengan cara yang lebih baik, apabila engkau berlaku demikian maka orang yang menaruh rasa permusuhan   terhadapmu dengan serta merta akan menjadi seolah - olah sahabat karib (QS. Fushilat)
  3. "Menyukseskan orang lain berati menyukseskan diri sendiri. lebih baik bekerja keras dan benar - benar melakukannya daripada memiliki kemampuan tapi tidak melakukannya sama sekali. (Anonim)
  4. "Kesalahan terbesar yang dibuat oleh seseorang dalam kehidupan adalah terus - menerus takut akan membuat satu kesalahan."(Elbert Hubbart)
  5. "Berusahalah untuk menjadi apa yang kamu lakukan. jika hati anda sedang tidak damai, maka lakukan sesuatu yang dapat mendamaikan orang lain, dan perhatikan hasilnya."(Mario Teguh)
  6. "Tidak akan ada seorang yang akan menyakiti anda, kecuali anda pernah menyakiti oarang lain.''(Eleanor Roosevelt)
  7. "Sebaik -baiknya manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain."(Hadist)
  8. "Adalah hak pengetahuan untuk berbicara dan hak kebijaksanaan untuk mendengarkan."(Oliver Wendell Holmes)
  9. "Jadilah orang yang lebih  bijaksana dari orang lain. tetapi jangan seklai -kali anda mengatakan bahwa anda lebih bijaksana dari mereka.(Alfred a. Muntapert)
  10. Aku bersandar kepadamu dan kamu beersandar kepadaku, maka kita akan mampu berdiri bersama - sama dengan baik (Dave Mattew's band)
  11. jika adna belajar untuk mendengarkan orang lain, maka mereka akan belajar untuk mendengarkan apa yang anda katakan (Tim McGraw)
  12. Janganlah kamu saling membenci saling mendengki dan saling bermusuhan, tetapi jadilah kamu hamba-hamba alloh yang bersaudara . (tidak menyapa) saudaranya lebih dari 3 hari (HR.Muslim)
  13. Terhadap orang lain, milikilahhati yang tidak pernah mengeras, kemarahan yang tidak pernah merugi, dan sentuhanyang tidak pernah menyakiti (Charles dickens)
  14. siapapun anda, apapun warna kulit anda apapun pendidikan anda dan darimanapun anda berasal, jadilah yang terbaik. maka semua orang akan menghormati anada (Abraham Lincoln)
  15. kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi. tidak pernah berada di atas kepalakita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain (Thomas Hardy)
  16. Jangan biarkan pendapat orang lain membatasi kesuksesan anda. (Michael Lebuef)
  17. Aku tidak tau bagaimana nasib anda nantinya. tetap[i satuhal yang benar - benar saya ketahui bahwa satu - satunya orang yang akan bahagia adalah orang yang mau mencari dan menemukan cara untuk melayani orang lain(albert Schweitzer)
  18. Jika Anda ingin maju dan merdeka maka cobalah untuk berdiri di luar semua anggapan orang lain (Kuswaedi Syafi'ie)
  19. Kita harus belajar untuk hidup bersama sebagai saudara atau kita akanbinasa sebagai orang bodoh dan tak berharga(Martin Luther King)
  20. Kerendahan hati menuntun pada kekuatan bukan kelemahan. mengakui kesalahan dan melakukan perubahan atas kesalahan adalah bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri (John McCloy)

0 Response to Motifator

Posting Komentar