selamat karena gaun pengantin


Jilin - Sebuah pemandangan dramatis, mencekam dan membuat jantung berdetak keras sempat terjadi disebuah komplek perumahan di di Changchun, provinsi Jilin di Cina. Seorang pengantin mencoba bunuh diri dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih gading. Pengantin yang tidak disebutkan namanya tersebut mencoba mengakhiri hidupnya dari lantai tujuh, namun aksinya berhasil dihentikan oleh masyarakat setempat.




Perempuan yang diperkirakan berusia 22 tahun ini memanjat sebuah jendela di lantai tujuh apartemennya dan terlihat sangat percaya diri untuk mengakhiri hidupnya, seperti dilansir dailymail, Rabu (18/5/2011). Menurut keterangan yang dihimpun, upaya bunuh diri dari jendela apartemennya ini akibat diputus oleh pacarnya yang telah berjanji menikahinya, padahal mereka telah menjalin hubungan selama empat tahun dan mereka merencanakan untuk menikah. Sementara itu warga yang menyaksikan dari bawah merasa ngeri dan mencoba berbicara agar wanita tersebut membatalkan niatnya.

Namun kejadian ini berakhir, karena gadis tersebut dapat diselamatkan dari maut oleh warga masyarakat setempat. Adalah Zhong Guo Fan, yang meraih wanita itu dan memeluknya dengan menarik bahu dan menarik gaun pengantin wanita tersbut. Kemudian seorang lelaki kedua turut membantu dan terlihat memanjat keluar dari jendela dan langsung mendorong kaki wanita itu, membantu menyelamatkannya.

Zhong Guo Fan, seorang direktur sebuah perkantoran di kabupaten Kuancheng Changchun, yang berhasil menyelamatkan dengan menggunakan satu lengan di sekeliling leher wanita, sementara lengan yang lain memegang bahu wanita tersebut dan menariknya ke tempat aman. Wanita itu tidak menderita luka berat dan akhirnya dibawa pergi oleh petugas medis dengan ambulans.

Uniknya, setelah itu Zhong Guo Fan sempat bertemu dengan seorang pensiunan perwira tentara yang mengatakan kepadanya, "Anda pasti seorang prajurit sebelumnya, terima kasih, kau orang besar," kata pensiunan tentara ini. Yah sebuah tindakan yang berbuah decak kagum dan pujian dari warga yang melihat peristiwa heboh itu. Sebagai tambahan informasi, gedung apartemen ini memiliki ketinggian yang cuku lumayan, seluruhnya ada sekitar 8 lantai, sementara si perempuan muda ini mencoba bunuh diri dari lantai ketujuh. (imm/imm)dailymail





6 Response to selamat karena gaun pengantin

  1. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

  3. Anonim says:

    gгeat isѕues altogether, уou juѕt rеceiѵеd a еmblem new reaԁer.

    What сould you suggest about your submit that уou sіmply
    mаde sоme days in the past? Αny cеrtain?


    Reviеw mу ѕite - small loans

  4. Anonim says:

    Fantaѕtiс goоds frοm you, man. I haνe
    underѕtand your stuff ρrevious to and уou are
    just too great. I rеally like what you havе
    асquired here, certainly like what you are
    saying and the wаy in ωhіch you ѕay it.

    You mаκe іt еntertaining
    and you ѕtill tаkе caгe of to κeep it sensiblе.

    I can't wait to read much more from you. This is really a wonderful web site.

    Here is my web page: payday loans

  5. Anonim says:

    High Investment Program - 600% daily for 5 days

    We accept Perfect Money and Bitcoin as payment

    Invest Here
    http://www.highinvestmentprogram.com

  6. Anonim says:

    Giant-investment.com-Invested $500 and Paid $1500 in one hour
    Giant investment is a private investment group operating on the world securities and currencies markets since 2002. Having started as a small investment group operating only on the United Kingdom stock market, we have gradually expanded our investment activities on all major financial markets of the world. Our representatives operate all over the globe thus providing us with a big picture view on the world of finance.
    Test Plan * 300% after one hour
    Standard Plan * 500% after one hour
    Premium Plan * 800% after one hour
    100% of funds get risky free
    Don't need to register. That can be safe from hacker
    Stable income
    Return principal after the plan completion

    Invest Now
    http://www.giant-investment.com

    Principal Guaranteed
    http://www.payinghyiponline.com/Giant%20investment.html

Posting Komentar